Pages

Tuesday, 3 January 2017

SALESFORCE: On Demand Service Email-to-Case

On Demand Service memungkinkan semua email yang masuk akan membuat Case baru secara otomatis tanpa harus download dan instal Email-to-Case Agent,

Berikut adalah langkah-langkah untuk setting :

  1. Setting Case Owner
  2. Check mark beberapa item ini di Setup > Build Customize > Cases > Email-to-Case:
    1. Enable Email-to-Case
    2. Enable On-Demand Email to Case
  3. Membuat Routing Address
  4. Setting forwarding ke Email Service Address yang didapatkan setelah melakukan langkah ketiga.


Setting Case Owner
  1. Klik Setup > Build Customize > Cases > Support Setting
  2. Klik tombol Edit
  3. Pilih Case Owner (Bisa memilih berdasarkan nama user atau queue)
  4. Klik tombol Save

Membuat Routing Address

  1. Klik Setup > Build Customize > Cases > Email-to-Case
  2. Klik tombol New Email2Case di Routing Adress
  3. Isi Form
  4. Klik tombol Save
  5. Email konfirmasi akan segera masuk, dan klik link yang diberikan.
Untuk mencoba Routing Address , kirim email ke alamat Email Services Address.



Notes:
Attachment file yang dikirimkan customer melalui email, tidak dilampirkan di case.

No comments:

Post a Comment